Ka. Kwarda serahkan SK PAW Dewan Kerja Daerah Gerakan Pramuka

Jumat, 28 Mei 2021 | 19:43:13 WIB


Ka. Kwarda serahkan SK PAW Dewan Kerja Daerah Gerakan Pramuka

Padang - 13 orang pramuka penegak /pandega menerima SK Kepengurusan Dewan Kerja Daerah Gerakan Pramuka Sumatera Barat.    Proses pergantian antar waktu sebagai salah satu penyempurnaan kekuatan  dan peningkatan kontribusi pramuka penegak dan pandega di tubuh DKD 03 Sumatera Barat. 

Penyerahan SK yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Mei 2021 dikediaman Ka. Kwarda, Kak Nasrul Abit. Pada kesempatan yang sama beliau berharap agar pramuka mampu meningkatkan kompetensi diri seperti bahasa asing, IT, dan keilmuan lainnya. 

Berkegiatan dan berproseslah, siapkan program terbaik dan pastikan kita tetap menjaga protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah. Kegiatan yang dilaksanakan dapat dikombinasikan dengan sistem hibrid, tambahnya. 

Kepengurusan DKD 2017-2022 dalam proses pergantian antar waktu ini terpilihlah Rahmad Hidayat, SH sebagai Ketua , Riolin Putri Artiwi, S.Pd sebagai Wakil Ketua.   Sekretaris 1 , Aulia Rahmi, S.Pd dan Sekretaris 2 Fridy Sufeno, S.Pd. Wisesa Ath Raihan sebagai Bendahara. 

Putri Rahmadani sebagai Ketua Bidang Kajian Kepramukaan dengan anggota Tri Wahyuni Oktania. Muhammad Shiddiq Ketua Bidang Kegiatan Kepramukaan dengan anggota Siti Nur Ajizah . Dwi Putri Rahmadani Ketua Bidang Pembinaan dan Pengembangan dengan anggota Raja Putra Mulya. Fahrul Rozi sebagai Ketua Bidang Penelitiaan dan Evaluasi dengan anggota Eltry Pratami Almezanda. 

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Ketua Harian Kak Yulius ST, Kak Deni Pratama Andalan Organisasi dan Hukum, Kak Novembriadi, Andalan Humas dan staf sekretariat Kwartir Daerah. Selaku ketua harian kak Yulius juga menyampaikan tentang persiapan kegiatan Giat Prestasi yang akan dilaksanakan pada Agustus mendatang dalam rangka peringatan hari gerakan pramuka di Kota Sawahlunto. (Kak Deni)


DIUNGGAH : Pramuka Sumbar Dibaca : 1856 kali
EDITOR : Pramuka Sumbar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *