Kwartir Padang Pariaman Selenggarakan Upacara Peringatan HUT Pramuka Ke 58

Kamis, 15 Agu 2019 | 15:27:28 WIB


Kwartir Padang Pariaman Selenggarakan Upacara Peringatan HUT Pramuka Ke 58

Pramukasumbar.com - Padang Pariaman, Sesuai dengan arahan Kwartir Nasional untuk menyelenggarakan Upacara Peringatan HUT Pramuka ke 58 serentak pada 14 Agustus 2019. Begitu pula dengan Kwarcab Padang Pariaman, Sumatera Barat. Lapangan Eks Kantor Bupati menjadi venue upacara, Rabu 14/8

Sebanyak 200 orang Pramuka yang terdiri dari golongan Siaga, Penggalang, Penegak, dan Pandega se Kwarcab Padang Pariaman menadati lapangan upacara, turut hadir Pimpinan Kwarda 03 Sumbar, Andalan Cabang Padang Pariaman, Unsur Dewan Kerja dan seluruh Kamabigus se Padang Pariaman pada peringatan HUT Pramuka ke 58 ini.

Kak Ali Mukni, selaku Ka. Mabicab menjadi pembina upacara ini. "Setiap Pramuka harus menjadi kader yang menjaga keutuhan NKRI, sesuai dengan tema HUT Pramuka ke 58 tahun ini. Persaudaraan dan persatuan pramuka menjadi kunci merekatkan segala komponen bangsa, untuk itu Pramuka harus menjadi pelopor dalam hal tersebut," tutup beliau pada akhir amanatnya.

Siap Sedia Membangun Keutuhan NKRI yang menjadi tema Harpram 58 tahun ini, merupakan bentuk suka cita dari pramuka sebagai kader persatuan dan kesatuan bangsa. Pramuka harus selalu mengambil peran aktif, karena kaum muda yang suka berkarya akan selalu proaktif bagi kemajuan bangsanya.


DIUNGGAH : Pramuka Sumbar Dibaca : 1545 kali
EDITOR : Pramuka Sumbar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *