Pramuka Peduli Bagikan Masker Bagi Pengunjung Pasar Syariah Abdurrahman Bin Auf

Rabu, 13 Mei 2020 | 12:03:19 WIB


Pramuka Peduli Bagikan Masker Bagi Pengunjung Pasar Syariah Abdurrahman Bin Auf

Solok - Ditengah merebaknya penyebaran Covid-19 Satuan Pramuka Peduli Kota Solok kembali lakukan pembagian Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker sebanyak 500 buah. Kegiatan yang dilaksanakan Selasa (12/5) berlokasi di Pasar Syariah Adurrahman Bin Auf. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Satuan Pramuka Peduli Kota Solok untuk terus memerangi penyebaran virus Covid 19.
H.Dahrizal yang merupakan Koordinator lapangan kegiatan mengungkapkan Satuan Pramuka Peduli Kota Solok selalu ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan dalam memerangi penyebaran Covid 19 ini. Masker yang dibagikan ini merupakan donasi dari Purna Jambore Nasional 91 serta Anggaran Pramuka Peduli Kwarcab Kota Solok. Untuk tahap berikutnya kita berencana akan memberikan bantuan handsanitizer dan sembako. Bagi masyrakat yang mau ikut memberikan donasi bisa melalui rekening Pramuka Peduli Kota Solok  terangnya.
Dalam kesempatan ini juga turut hadir Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Solok Reiner,ST MM, yang juga ikut membagikan masker pada pengunjung pasar. Reinier juga menyampaikan apresiasinya kepada Satuan Pramuka Peduli Kota Solok yang selalu ikut ambil bagian dalam kegiatan kemasyarakatan  seperti ini.  Semoga dengan banyaknya dukungan dan perhatian dari berbagai kelompok dan organisasi khususnya Pramuka Peduli dalam pencegahan Covid 19 ini, Kita berharap Kota Solok tetap dalam Zona Hijau sampai pandemi ini berakhir  pungkasnya.
Tidak hanya membagikan masker kepada para pedangang dan pengunjung pasar, anggota Satuan Pramuka Peduli juga memberikan sosialisasi akan pentingnya selalu menjaga kebersihan dan melakukan upaya pencegahan dini penularan Covid-19. Kegiatan yang disambut baik oleh seluruh pengunjung pasar ini diharapkan mampu terus meningkatkan kewaspadaan masyarakat.
Salah seorang anggota Satuan  Pramuka Peduli Kota Solok Fauzi, MT menyampaikan Pramuka peduli sengaja memilih Pasar Syariah Abdurrahman Bin Auf ini sebgai lokasi pembagian masker sekaligus sosialisasi, karena pasar merupakan lokasi yang sangat riskan dan paling gampang untuk penyebaran Virus berbahaya ini. (Pramuka Peduli, Kak Nela)


DIUNGGAH : Pramuka Sumbar Dibaca : 1340 kali
EDITOR : Pramuka Sumbar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *