Kwarda 03 Sumbar adakan Rakor Giat Prestasi Penggalang

Minggu, 08 Sep 2019 | 14:12:09 WIB


Kwarda 03 Sumbar adakan Rakor Giat Prestasi Penggalang

Pramukasumbar.com - Padang, Kegiatan Giat Prestasi Penggalang tingkat Daerah Tahun 2019 tinggal hitung hari. Agar terselenggaranya kegiatan ini dengan baik Kwarda Sumatera Barat mengadakan Rapat Koordinasi dengan Pendamping masing-masing kontingen Kwarcab se- Sumatera Barat Sabtu 7/9 di Aula Kwarda Sumbar.

Rapat Koordinasi ini dipimpin oleh Kak Irman, Wakil Ketua Bina Muda Kwarda Sumbar yang juga ditunjuk sebagai Ketua Panitia penyelenggara Giat Prestasi 2019. Rakor ini menjelaskan secara teknis tentang lomba yang diadakan pada Giat Prestasi ini. Teknis Lomba PBB yang di jelaskan oleh kakak Lithos, Lomba Pionering di jelaskan oleh kakak Edi Fahrizal dan MSQ di jelaskan oleh kakak H.Alida Mukhtar dan kak Syofian Efendi sebagai Moderator.

Peserta yang hadir pada Rapat Koordinasi ini berjumlah 28 Orang, terdiri atas 14 Kwartir Cabang, sedangkan 5 Kwartir Cabang berhalangan untuk hadir dan beberapa Andalan Kwartir Daerah Sumbar.

Rapat Koordinasi ini diadakan guna untuk memperjelas bagaimana teknis penilaian dan apa saja bentuk kegiatan, agar seluruh Kwartir Cabang yang mengikutinya tidak terjadi komunikasi yang kurang jelas.

" Semoga dengan diadakannya Rapat Koordinasi ini bisa memperjelas dan menjawab segala Keraguan Kwarcab dalam mengikuti perlombaan ini" ujar Kak Irman, S.pd, MM selaku Waka Kwarda dan Ketua Panitia Penyelenggara dalam kegiatan Giat Prestasi tingkat Penggalang tahun 2019 (Tsp kak Raihan)


DIUNGGAH : Pramuka Sumbar Dibaca : 1192 kali
EDITOR : Pramuka Sumbar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *